Pesan Walikota Marten Taha Ke Pengurus BTM Baiturrahim Gorontalo

KOTA GORONTALO (PN) — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memberikan sambutan pada rapat pembentukan Takmirul Masjid Agung Baiturahim Kota Gorontalo.

Rapat ini turut di hadiri oleh ketua DPRD Kota Gorontalo, Sekda Kota Gorontalo, kementrian Agama dan Ketua Adat, Senin (15/02/2021).

Selesai sholat dzuhur berjamaah dan di lanjutkan acara silahturahmi dan rapat musyawara pembentukan pengurus Takmirul periode 2021 – 2024.

” Masjid Agung Baitutahim ini harus kita kelola dengan baik, Masjid apabila tidak di kelola dengan baik tidak akan memberikan manfaat yang baik, makanya di bentuknya Takmirul masjid agar masjid dapat di kelolah dengan baik,” Ucap Marten

Marten menambahkan, Masjid juga bisa menjadi basis ideologi dan spiritual umat Islam untuk memfasilitasi berbagai upaya pemberdayaan dan penguatan kapasitas umat. Sehingganya dapat menuju figur muslim yang sehat dan cerdas.

” Kita semua jamaah masjid berhak menentukan seperti apa masjid ini kita perindah masjid ini dan kita isi dengan kegiatan keagamaan, kegiatan sosial yang bermanfaat kita pilih orang yang bisa mengurus masjid ini atas pribadi kita semua. jelasnya

” Saya berharap agar peran Tamirul Masjid bukan saja mengajak umat akan tetapi juga meningkatkan kualitas kesholehan sosial umat,” tutupnya.(RA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar