Perwakilan 11 Fakultas Bersaing Jadi yang Terbaik Pada PILMAPRES 2023

GORONTALO, (PN) – Mahasiswa berprestasi perwakilan dari 11 Fakultas yang bernaung di Universitas Negeri Gorontalo akan saling unjuk kemampuan, pada kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2023 tingkat Universitas.

Ketua Panitia Dr. Suwitno Yutye Imran, M.H., mengatakan PILMAPRES akan menentukan satu mahasiswa terbaik, yang akan menjadi wakil UNG pada kompetisi PILMAPRES tingkat wilayah maupun nasional.

“Proses seleksi untuk menentukan pemberikan gelar mahasiswa berprestasi UNG terdiri dari dua tahap, yakni desk evaluation berupa penilaian berkas tertulis dan portofolio. Selain itu penilaian presentase naskah gagasan kreatif dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris,” terangnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Mohamad Amir Arham, M.E,. berharap seluruh mahasiswa dapat bersaing secara sehat dan kompetitif, sehingga kompetisi PILMAPRES dapat menghasilkan mahasiswa terbaik sebagai perwakilan UNG. Menurutnya dengan kompetensi yang dimiliki, 11 mahasiswa memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi yang terbaik pada PILMAPRES tahun 2023.

“Teruslah berkompetisi dengan baik dalam rangka mencapai UNG unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (**)

Komentar