Perusahaan PT. KGU Akan Paparkan Dihadapan DPRD Rencana Investasi di Boalemo

BOALEMO, (PN) – Perusahaan, PT. Kreatif Gemilang Utama rencana awal akan memaparkan di hadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo rencana mau menanamkan modalnya di Boalemo, untuk peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Boalemo, Minggu, (30/5/2021).

Dalam waktu dekat, sebagaimana jadwal yang telah disepakati Tim dan partner PT. Kreatif Gemilang Utama, pada hari Selasa sampai Rabu (1 – 2 Juni) 2021, tahapan kerja yang akan di laksanakan di Boalemo, “Pengembangan Kawasan Industri dan Home Industri ” langkah awal pemaparan di DPRD Kabupaten Boalemo.
Selain pembangunan Home Industri, juga akan melakukan pengembangan industri di Kabupaten Boalemo tentang kepariwisataan, peluang dalam meningkatkan pariwisata di Boalemo akan terbuka melalui konsep Industri Pariwisata (Tourism Industri).

Dalam rencana kerjasama ini, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, berharap kerja sama ini akan menjadi iklim segar dalam memajukan dunia industri dan pariwisata di Boalemo, sambil meminta dukungan seluruh elemen masyarakat, juga mari sama-sama kita berdoa agar semakin banyak investor yang melirik Boalemo untuk dijadikan lokus kerjasama.

Tentunya kemajuan daerah, kesejateraan masyarakat dan pendapatan asli daerah, dengan sendirinya akan meningkat, selain itu, peluang usaha dan kesempatan kerja akan terbuka lebar sehingga pertumbuhan perekonomian akan stabil. (YH).

Komentar