Peringati Hari Patriotik, Ryan Kono Lepas Rombongan Gojek Menuju Makam Pahlawan NWB

KOTA GORONTALO, (PN) — Memperingati Hari Patriotik 23 Januari 2022, Wakil Walikota Goronto, Ryan F. Kono melepas secara resmi rombongan parade Gojek menuju Makam Pahlawan Nani Wartabone.

Pada sambutannya, Ryan mengapresiasi pekerjaan para pengemudi ojek online, sebab menurut dia, alat transportasi ini sangat membantu dalam perjalanan menuju sekola ataupun kantor bagi para penggunanya.

“Disini saya berterima kasih kalau tidak ada pengemudi bentor, mungkin siswa-siswa akan jalan kaki dari rumah ke sekolah, tapi dengan adanya pengemudi bentor siswa-siswa dan para pekerja selamat” Ujar Ryan saat pelepasaan parade Gojek. Minggu (23/01)

Lebih lanjut, dalam pelepasan ini, Wakil Walikota itu berpesan, semasa perjalanan dari rumah dinas Wakil Walikota sampai ke makam nani wartabone harus menjaga konduksifitas.

“Saya menitipkan agar menjaga agar selalu mematuhi protokol kesehataan, ketertibaan, keamanan, kondusifitas semasa Bapak dan Ibu berjalan dari rumah Wawali sampai ke makam nani wartabone,”harapnya. (NHA)

Komentar