Peringatan Hari Asyura, Anas Jusuf : Aktifkan Kembali Subuh Berjamaah

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf menghadiri kegiatan peringatan hari Assyura 10 Muharam, yang bertempat di Masjid Agung Baiturahmah Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Rabu, (18/8/2021).

Dalam suasana pandemi Covid-19, Anas Jusuf meminta kepada seluruh ASN dan masyarakat di Boalemo untuk bisa meningkatkan iman dan taqwa serta berdoa agar daerah Boalemo damai bertasbih diberikan perlindungan.

“Dan peringatan hari assyura ini, dapat meningkatkan kembali nilai-nilai ibadah dan keimanan kita, kepada Allah SWT serta kita dapat berdoa bersama agar daerah kita tetap dalam lindungan Allah SWT” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf berharap kepada seluruh pimpinan OPD, agar kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh pemerintah daerah supaya dapat diaktifkan kembali terutama sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim.

“Saya berharap Kepada seluruh pimpinan OPD, agar program kegiatan keagamaan yang selama ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah, diaktifkan kembali terutama sholat subuh berjamaah dan majelis ta’alim, khususnya yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo” harap Anas Jusuf.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, S.I.K., MM., Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis, SH., M.H., Ketua Lembaga Adat Hisyam Tambiyo, S.Sos., Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, para asisten, Pimpinan OPD, para Pemangku Adat dan masyarakat, serta Penceramah. (Adv).

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

 

Komentar