Perhatian RG Untuk Generasi Penerus Gorontalo

Gorontalo, (PN) — Memberi kebahagiaan kepada masyarakat Gorontalo menjadi salah satu tanggung jawab saat ini. Namun kebahagiaan bukan hanya dari politik bagi – bagi duit yang tentunya tidak dibenarkan.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua DPR RI, Rahcmat Gobel di akun media sosialnya, Senin (25/07)

Dengan kehadiran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di desa Dutulanaa, Kecamatan Limboto, kabupaten Gorontalo tentunya membuat anak-anak senang. Paud berstandar internasional ini, ia persembahkan untuk generasi penerus masyarakat Gorontalo.

Sebab, menurut Gobel pendidikan yang baik harus dimulai sejak dini. Sehingga ini merupakan pondasi terpenting untuk generasi penerus.

“Saya menginginkan anak – anak di Gorontalo bisa memainkan apa yang dimainkan oleh anak dan cucu saya sejak kecil,” ungkap Gobel

Gobel menilai, sangat disayangkan penyebaran PAUD di Indonesia tidak merata. Padahal ini menjadi tempat pembinaan anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun.

“Aktivitas pemberian rangsangan pendidikan, sebagai bentuk bantuan bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani sebelum memasuki pendidikan lebih lanjut,” tandasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar