oleh

Pengumuman! Pembayaran UKT untuk Mahasiswa Lama Telah Dibuka

GORONTALO, (PN) — Rangkaian kegiatan akademik untuk Semester Ganjil Tahun Akademik 2021-2022 akan segera dimulai, untuk itu Universitas Negeri Gorontalo telah memulai tahapan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi Mahasiswa Lama.

Menurut Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik M.Hum, tahap pembayaran UKT bagi Mahasiswa Lama telah dibuka sejak tanggal 21 Juni 2021 sampai dengan tanggal 30 Juli 2021 mendatang.

“Kesempatan melakukan pembayaran UKT diberikan selama 40 hari. Pembayaran UKT merupakan kewajiban yang harus ditunaikan Mahasiswa, sebagai syarat utama untuk bisa mengikuti kegiatan akademik semester ganjil T.A 2021-2022,” ungkap Harto.

Untuk proses pembayaran UKT kata Harto dapat dilakukan melalui teller Bank BRI dan Bank BNI di seluruh wilayah Indonesia.  “Selain melalui teller Bank, pembayaran UKT dapat dilakukan melalui ATM Bank BRI dan BNI,” jelasnya.

Lihat Juga  Cek Penerapan Prokes PPKM Level 3, Forkopimda Sidak Pasar Moodu Kota Gorontalo

Dalam memberikan kemudahan kepada Mahasiswa, Kampus juga memfasilitasi pembayaran UKT melalui aplikasi Mobile Banking khusus untuk pembayaran melalui Bank BNI. Dengan lamanya kesempatan yang diberikan,  Harto berharap Mahasiwa dapat segera melakukan pembayaran UKT sebelum batas waktu ditentukan.

“Jika tidak segera melakukan pembayaran sebelum batas waktu, maka konsekuensinya Mahasiswa tidak dapat mengikuti proses perkuliahan semeseter ganjil T.A 2021-2022,” tegas Harto. (Adv/IH)

Komentar