Penghujung Tahun 2021, Masyarakat Botumoito Antusias Ikut Vaksinasi di Kantor Camat

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Mengakhiri tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Botumoito melaksanakan vaksinasi massal di kantor kecamatan dan masyarakat pun begitu antusias mengikuti vaksinasi. Vaksinasi sendiri melibatkan seluruh desa yang ada di kecamatan dimana setiap desa diberikan target 50 orang masing-masing desa, disamping itu juga pemerintah kecamatan melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kamis (30/12).

Camat Botumoito Jefri Kaluku melalui Sekretaris Kecamatan Halim Iyabu menyampaikan di hadapan peserta vaksinasi yang mana, vaksinasi hari ini merupakan vaksinasi terakhir yang dilakukan selama hampir setahun diberbagai tempat yang ada di wilayah kecamatan botumoito.

“Kami pun dari pemerintah kecamatan belum mengetahui secara pasti karena belum ada surat edaran mengenai vaksinasi di tahun 2022, namun vaksinasi hari ini bagian dari tindak lanjut pelaksanaan vaksinasi di tahun 2021,” ungkap Sekcam Halim Iyabu.

Sehingga kami dari pemerintah kecamatan menghimbau kepada bapak dan ibu, kalau ada sanak, saudara yang ada di rumah yang belum melaksanakan vaksinasi, agar kiranya dapat di hubungi untuk mengikuti vaksinasi terakhir di tahun 2021.

Sebab kedepan bapak dan ibu kata Halim Iyabu, jika bapak dan ibu dalam mengurus segala administrasi dalam pemerintahan atau mendapat bantuan dari pemerintah, maka yang akan di prioritaskan adalah masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi. (rh).

Komentar