Penertiban Cafe dan Miras, Marten Taha Himbau Razia Dilakukan Setiap Hari

KOTA GORONTALO (PN) — Rapat Forkopimda yang di laksanakan pada Senin (08/02/2021) untuk penertiban buka tutup tempat hiburan malam jam 10 malam dan razia minuman keras (Miras) akan di lakukan setiap hari.

Sebelumnya terjadi insiden pemukulan salah satu Anggota TNI, Walikota Gorontalo Marten Taha menjelaskan, semua sudah kondusif kembali, sudah di serahkan kepada aparat penegak Hukum untuk melakukan penanganan terhadap pelaku dan juga penanganan terhadap korban sudah di lakukan pengobatan di rumah sakit.

Marten berharap agar insiden ini jadi pelajaran kita semua agar tidak terjadi lagi cara nya tugas dari pemerintah daerah bagaimana meredam minuman berakohol.

“insiden yang terjadi itu orang – orang sudah pada mabuk sehingga terjadi insiden tersebut,”ucapnya

” Dan akan di lakukan penertiban buka tutup cafe, sebab kejadian itu terjadi sekitar hampir siang mereka buka sampai pagi,”sambungnya

Ia menambahkan, untuk tempat hiburan malam tersebut harus tutup paling lambat jam 10.

“Nanti kita akan keluarkan surat edaran untuk menutup cafe, dan setiap malam akan di lakukan razia yang di dukung TNI/Polri dan juga Satpol PP agar penjualan minuman keras apalagi yang ilegal, kemudian masyarakat yang berkerumun dan kegiatan di malam hari yang tidak sesuai itu yang kita bubarkan,” tutupnya.(RA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar