Pemkot Bakal Tingkatkan Infastruktur Yang Handal di Sektor Publik

KOTA GORRONTALO, (PN) — Mengawali sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Gorontalo Marten Taha mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta sosialisasi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini dalam rangka mengikuti dan mendengarkan sosialisasi tentang revitalisasi kawasan pusat perdagangan.

“Semoga kehadiran bapak dan ibu hadirin sekalian akan menambah semangat dan kebahagiaan kami dalam melanjutkan cita-cita pembangunan daerah ini,”ucap Marten. Kamis (15/04)

Pada kesempatan itu, Walikota Gorontalo ini menyampaikan bahwa revitalisasi kawasan pusat perdagangan ini sudah termasuk dalam RPJMD Kota Gorontalo.

“Dalam rangka meningkatkan ketersediaan infrastruktur yang handal disemua sector publik dan penguatan daya saing kota sebagai pusat perdagangan dan jasa di kawasan teluk tomini,”katanya

“Dengan tujuan meningkatkan kualitas infrastruktur pada kawasan pelayanan pemerintahan, kawasan pelayanan ekonomi, kawasan pelayanan sosial dan kawasan permukiman, dan pada akhirnya berdampak pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi daerah sekaligus meningkatkan pendapatan masyarakat,”sambungnya

Ia mengatakan, pemerintah kota gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini sebagai buah momentum penting dan sosialisasi adalah permulaan yang baik.

“Yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada para pedagang yang menempati kawasan pusat perdagangan yang berlokasi di Jl. Soeprapto, Jl. MT Haryono dan Jl. Soetoyo.

Tambahnya, Ia mengatakan lagi, dari hasil pendataan tersebut terdapat sejumlah 204 (dua ratus empat ) pedagang.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar