Pemda Boalemo Serahkan KUA-PPAS Tahun 2022 ke DPRD

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas dan Plafon Anggaran Umum (KUA-PPAS) APBD tahun anggaran 2022, KUA-PPAS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf kepada Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho di Rapat Paripurna, Selasa (09/11/2021).

KUA-PPAS sebagai kebijakan umum APBD tahun anggaran 2022 untuk dokumen pembuat kebijakan ekonomi dan kebijakan bidang pendapatan, pembiayaan dan kebijakan daerah dengan asumsi periode 1 tahun anggaran 2022.

Sementara KUA-PPAS kata Anas Jusuf sebagai rancangan program prioritas dan dasar maksimal anggaran tahun 2022 bagi perangkat daerah untuk menyusun RKA. Dan juga tindak lanjut dokumen rencana kerja pemerintah daerah tetapi memperhatikan RKPD.

RPJMD dan RKPD sebagai landasan penyusunan APBD tahun 2022 yang tidak lepas dari berbagai usulan masyarakat dalam usulan musrembang dan hasil reses DPRD.

Dalam penyerahan dokumen disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Anggota Dewan, Asisten, pimpinan OPD. (Adv).

Komentar