Pemda Boalemo Menunjuk Penjabat di Desa Buti Kecamatan Mananggu

BOALEMO, (PN) – Berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Buti Kecamatan Mananggu, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat Sekretaris Daerah Sherman Moridu menunjuk Pejabat Kepala Desa Buti yakni Kasmat Hurudji sebagai penjabat di samping jabatannya sebagai Camat Mananggu.

“Menyesuaikan kultur dan kalakter masyarakat di Mananggu secepatnya di lakukan oleh pejabat yang baru, dan jadilah pemimpin yang amanah serta mengayomi segala kultur yang ada lewat komunikasi” harap Sekda Sherman Moridu di ruang kerjanya, Jumat (30/4/2021).

Dan pejabat itu harus berada di tengah-tengah masyarakat serta adil dalam menjalankan tugas pemerintahan, selain itu perlu melibatkan diri dalam segala kegiatan, apa lagi di momentum ramadhan maka gunakan waktu ini untuk mengunjungi seluruh masjid dan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Sekaligus potensi-potensi yang ada di Mananggu sebab Mananggu di kenal dengan tambak dan bandeng karena itu merupakan primadona bagi Kabupaten Boalemo yang perlu di tingkatkan, kemudian mulai tanggal 6 Mei 2021, tempat wisata dan perbatasan akan kita tutup, sehingga saya mengharapkan pak camat agar benar-benar bertugas di Mananggu sebab masyarakat sangat membutuhkan pelayanan dari pejabat di Mananggu. (YH).

Komentar