Pemda Boalemo Bantu Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Tidak ada yang menginginkan musibah dan dia datang kapan saja ditengah-tengah kita, dan musibah banjir yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo, sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu, dan Pemerintah Kabupaten Boalemo memberikan bantuan sembako guna meringankan beban bagi korban banjir.

Bantuan bagi korban banjir secara resmi dilepas oleh Bupati Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan pimpinan OPD di depan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Boalemo, Kamis (11/11/2021).

Bantuan ini sebagai rasa kepedulian pemerintah daerah terhadap korban banjir ungkap Anas Jusuf, bantuan ini wujud kepedulian ASN dilingkungan pemerintah daerah Boalemo bagi masyarakat kabupaten Gorontalo yang mengalami musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

Walau pun bantuan tersebut tidak seberapa, namun Anas Jusuf berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo. Selain itu, semoga masyarakat yang menjadi korban banjir, diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. (Adv).

Komentar