Pembangunan Masjid Al-Hamim, Bupati Bonebol Targetkan Selesai 6 Pekan

Bone Bolango (PN) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Sekretaris Daerah Ishak Ntoma melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hamim di Desa Bulotalangi Barat, Kecamatan Bulango Timur, Selasa (12/1/2021).

Hamim pun menargetkan pembangunan masjid tersebut selesai dalam waktu 6 pekan kedepan.

“Saya berharap selama 6 Pekan ke depan pembangunan masjid ini bisa dirampungkan,”harap Bupati.

Dia mengatakan pembangunan masjid Al-Hamim ini sudah direncanakan sejak lama, tapi masih terkendala dengan pandemi Covid-19.

“Pembangunan masjid sudah direncanakan sejak lama sebelum memasuki masa pemilihan, namun masih terkendala dengan masa pandemi covid-19,”jelas Hamim.

Hamim mengungkapkan, dia juga merencanakan akan membangun ruang kegiatan belajar di Pesantren Al-Hamim Mosalamati yang lokasinya bersampingan dengan pembangunan Masjid Al-Hamim.

“Insya Allah dana Rp100 juta akan kami hibahkan untuk pembangun ruang kegiatan belajar untuk para santri di Pesantren Al-Hamim Mosalamati,”ujar Hamim yang juga suami dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Junus itu.

Olehnya dia berharap pengelolaan Masjid Al-Hamim dan juga Pesantren Al-Hamim Mosalamati bisa dilaksanakan dengan baik sehingga pembangunannya bisa berkelanjutan. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar