Peduli Korban Kebakaran di Boalemo, PTA Gorontalo Salurkan Bantuan

Boalemo, (PN) – Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo yang di wakili Hj. Haridja Damis, SH., MH., serahkan bantuan sembako dan uang tunai 20 juta kepada korban kebakaran Padjri Dai di Desa Piloliyanga. “Bahwa bantuan ini bagian dari kepedulian dari PTA Gorontalo demi kemanusiaan” ujar Haridja Damis di dampingi Asisten I Roswita Manto dan OPD pada Jumat (8/1/2021).

Dana ini terkumpul karena kepedulian perintah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang menghimbau kepada kita semua untuk menyumbangkan kepada masyarakat yang kena musibah, akhirnya serentak Pengadilan Agama berdonasi, walaupun donasi tersebut tidak ternilai jumlahnya tapi ini merupakan bagian penyemangat hidup bagi korban.

“Segala musibah yang kita hadapi dan kita rasakan bukan kehendak kita melainkan ujian bagi kita dan setiap musibah akan ada solusi, bahwa yang kena musibah itu tidak sendiri tapi masih ada orang lain disekitar kita yang peduli,” kata Haridja Damis.

Terakhir Harapannya, dengan sumbangan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk beberapa bulan kedepan, semoga dengan donasi ini bisa meringankan beban kebutuhan korban. (YH).

Komentar