Pedro Bau Bersyukur Pondok Pesantren Sabrun Jamil Ketambahan Ruang Kelas Baru

Bonebol, (PN) — Kabar gembira untuk warga Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango. Hari ini Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah berkunjung ke Pondok Pesantren Sabrun Jamil desa Luwohu untuk melakukan reses, Kamis (02/02).

Dimana, dalam kunjungan tersebut, Srikandi Golkar ini turut memberikan tambahan ruang kelas baru program Kementerian Agama RI, kepada Pondok Pesantren Sabrun Jamil.

Berkat usulan darinya, salah satu Putra Botupingge, Zainudin Pedro Bau menyampaikan rasa syukurnya terhadap penambahan ruang kelas ini. Terlebih, dirinya berkomitmen akan terus mengawal aspirasi yang telah diberikan melalui Rumah Aspirasi Idah Syahidah.

“Ucapan terimaksih tak terhingga kepada ibu Dra. Hj. idah Syahidah Rusli Habibie, sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI dari fraksi Golkar yang membidangi Agama, Sosial, Kebencanaan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak atas perhatian yang berulang kali dan realisasi aspirasi ini di pondok pesantrin kami,” tutur Pedro Bau

Meskipun, diitengah keterbatasan anggaran akibat dari resesi ekonomi global, kata Pedro bahwa, Srikandi Golkar ini mampu dan terus memaksimalkan peran dan tanggung jawab yang diberikan Partai Golkar dalam mewujudkan dan mengagregasi kepentingan masyarakat Gorontalo.

Untuk itu, Pedro yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango ini berharap dengan pembangunan gedung tersebut dapat bermanfaat dalam hal proses belajar mengajar dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi madrasah.

“Saya pun berpesan kepada untuk memastikan pembangunan RKB ini kokoh dan bangunan berkualitas dengan nampak rapi dan indah,” tandas Pedro. (IH)

Komentar