PDIP Gorontalo Mulai Panaskan Mesin Partai Sambut Pemilu 2024

Gorontalo, (PN) — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Politik telah berbondong – bondong dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Gorontalo, pada Tanggal 14 Februari mendatang akan melakukan penyaringan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan dipimpin oleh Ketua DPP Bidang Kelautan, Perikanan, dan Nelayan.

“Untuk kesiapan partai saat ini, di Gorontalo sendiri akan melakukan penyaringan Bacaleg yang akan diPimpin Oleh Bendahara Umum Partai Olly Dondokambey dan Ketua DPP Bidang Kelautan, Perikanan, dan Nelayan,” ungkap Sekretaris DPC PDI perjuangan Kabupaten Bone Bolango, Rahmat Kasadi, Kamis (26/01).

Terlebih, kata selain menunggu hasil keputusan Calon Presiden yang akan diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, pihaknya juga tengah mempersiapkan proses tahapan.

“Seluruh Pengurus dan Kader Partai se Indonesia tengah mempersiapkan proses Tahapan dalam menghadapi Pemilihan Legislatif,” tandas Rahmat. (IH)

Komentar