Operasi Nataru, 90 Personil Gabungan Siap Di Turunkan Di Bonebol

Bone Bolango (PN) – Persiapan untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) atau Pergantian Tahun, Polres Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan Operasi.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto menyampaikan, bahwa 90 personil gabungan akan turun langsung saat Nataru.

“Personil yang di libatkan dalam Operasi tentunya 40 Polri, 15 TNI, 20 Satpol, 15 Dinas Perhubungan dan ada tambahan dari Dinas Kesehatan, BPBD itu yang di libatkan,” katanya.

Ia menjelaskan, sudah mendirikan empat titik pos untuk pengamanan dan pelayanan di Kabupaten Bone Bolango.

“Di Pauwo dan Ayula yang berbatasan langsung dengan Kota, satu pos pelayanan di sekitar tempat wisata di wilayah pesisir, serta satu pos terpadu di kawasan center poin,” ucapnya.

Kapolres Kabupaten Bone Bolango juga menghimbau, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango agar melaksanakan program pemerintah yaitu protokol kesehatan untuk mengantisipasi masyarakat penyebaran covid di hari Natal dan Tahun Baru.

Lanjutnya, Suka Irawanto mengharapkan, dengan menyambut Natal dan Tahun Baru masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

“Tidak ada kerumunan, tidak melakukan kegiatan yang bersifat kerumunan atau merayakan Tahun Baru ini dengan berpesta-pesta,”tandasnya

Ia juga menegaskan, sekarang Polres Bone Bolango sedang melakukan kegiatan yaitu himbauan ke semua orang yang melakukan kegiatan-kegiatan.

“Kita patroli, kunjungi atau standby ke pos-pos untuk memonitor semua kegiatan-kegiatan masyarakat dan juga tidak mengeluarkan izin apapun terkait dengan kegiatan,”tegasnya.(IH)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar