Muspika Botumoito Safari di Masjid Al Ikhlas Desa Dulangeya Dan Serahkan BST

BOALEMO, (PN) – Safari Ramadhan jajaran Muspika Kecamatan Botumoito dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Dulangeya sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial Tunai pada warga Dulangeya, Kamis (22/04/2021).

“Ramadhan ini kita tetap hidup berdampingan bersama pandemi sehingga dalam segala aktivitas keseharian kita harus mengedepankan protokol kesehatan, selain itu juga kita harus hati-hati perubahan cuaca yang ekstrim dan jika mulai mengganggu keselamatan, maka segera mencari tempat yang lebih aman” imbau Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Apa lagi Dulangeya ada masyarakatnya yang melaut sehingga harus berhati-hati dan jika cuaca tidak bersahabat sebaiknya jangan memaksakan kelaut, dan juga mengentrol anak-anak agar tidak terpengaruh terhadap bahaya narkoba.

Di sela-sela safari Ramadhan, Pemerintah Desa Dulangeya menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial kepada 33 Kepala Keluarga, yang turut di hadiri oleh Danramil Botumoito, Kepala Desa Dulangeya, Tim Safari Ramadhan Kecamatan dan Jama’ah Masjid Al Ikhlas. (YH).

Komentar