Musda Golkar Kota Dilanjutkan, Marten Taha 3 Periode

Gorut, (PN) –– Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar yang sempat tertunda, pada November 2020 lalu. Kini dilanjutkan pada Sabtu (08/01/2021).

Saat dikonfirmasi ke pihak Golkar kota, disampaikan bahwa hal itu benar, sebab hasil konsultasi ke pengurus pusat sudah selesai.

‘Ia hari ini akan menggelar Musda Golkar Kota, sesuai jadwal pada 08-09 Januari 2021,” kata Thomas Mopili, selalu Pimpinan Presidium sidang Musda Golkar Kota Gorontalo, pada 23 November 2020 lalu,

Menurut Thomas semua kesiapan Musda Golkar Kota lanjutan, tak ada masalah, hanya memang lokasinya yang dipindah, pembukaan dihotel Damhil untuk lanjutan dan penutup di Gorontalo Utara.

“Panitia sudah mempersiapkan, segala sesuatu terkaitusda ini, cuma tempat saja yang dipindah, dari Kota menuju Gorut,” ujar mantan ketua Golkar Gorut ini.

Ditambahkannya, apa ya g menjadi perdebatan terkait persetujuan pengurus pusat bagi salah satu calon ketua, yang masih diperdebatkan, hal itu sudah jelas.

“Kan diskorsing nya Musda Golkar Kota, terkait beberapa hal, termasuk keabsahan diskresi DPP Golkar, bagi Marten Taha untuk maju tiga periode,hal itu sudah clear,” sambung mantan ketua Wakil Bupati Gorut ini.

Adanya desakan agar Musda digelar sesuai dengan lokasi pengurus ya g ada dikota Gorontalo, Thomas menepis isu miring bahwa ada upaya menggiring calon tertentu. Dan sebagian pengurus kecamatan tak akan hadir.

“Tak ada maksud tersubung dari pimpinan sidang dengan menggeser lokasi Musda ke salah satu pulau di Gorut. Itu tidak benar,” bantahnya sambil tersenyum.

Lanjutnya, “Terkait ada upaya untuk menggagalkan dengan tak akan menghadiri, silahkan saja, yang pasti, Musda akan berlangsung, bila tak mencapai quorum, diskorsing 60 menit, bila para pengurus PK tetap tak menampakan diri, pimpinan sidang akan terus melanjutkan sampai terpilihnya ketua Golkar kota yang baru.”

Himbau politisi kawakan ini kepada seluruh pengurus, kader dan sipatisan golkar kota, agar mberikan kepercayaan kepada pimpinan sidang. Mereka Melamukan semata untuk membesarkan parati ini.

“Kami telah bekerja dengan sepenuh hati, Sampai Musda ini tetap dilanjutkan, mari kita bersama menjaga soliditas partai,untuk kemenangan Pileg dan Pilpres 2024,” pungkasnya.(RM)

Komentar