oleh

Mosi Tidak Percaya, AMPL Mendeklarasi Penegakan Hukum di Bone Bolango

BONEBOL, (PN) — Aliansi Mahasiswa Pencinta Lingkungan (AMPL) mendeklarasi “Mosi Tidak Percaya” terhadap penegakan hukum yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Selasa (23/11)

Hal inilah yang disampaikan AMPL saat menggelar aksi di depan Polres Kabupaten Bone Bolango untuk mempertanyakan dua peti kemas yang di duga berisikan Batu Hitam yang menjadi alat bukti (Police Line). Kemudian menghilang di Pelabuhan Gorontalo.

Sebelumnya, massa aksi tersebut sudah menggelar aksi pada tanggal 15 November 2021 namun Kapolres tidak dapat memberi tanggapan. Dan kali ini, untuk kedua kalinya lagi-lagi kedatangan massa aksi ini tidak di tanggapi.

“Hari ini kami datang lagi-lagi tidak di tanggapi oleh Bapak Kapolres Bone Bolango, ada apa sebenarnya ? Ada apa ? Beribu-ribu pertanyaan di benak kami,”ucap Moderator aksi

Lihat Juga  61 Tim Siswa se Gorontalo Saling Adu Kemampuan Matematika di UNG

Menurut massa aksi, jika memang Kapolres tidak terlibat, seharusnya bisa datang. “Kita datang ke Polres karena kami cinta kepada Bapak Kapolres, kenapa ini stigma di luar sana, kami sudah dengar,”jelas massa aksi

Bahwasannya, penangkapan kemarin sampai dengan hari ini tidak ada tindak lanjut kembali. Inilah yang menjadi pertanyaan massa terhadap Polres Bone Bolango.

“Kalau Bapak Kapolres datang dan berhadapan dengan kami, beradu argumentasi, itu kami akan batalkan seribu stigma yang ada di luar sana”pungkas massa aksi. (IH)

Komentar