Menyambut Tim Safari Kabupaten, Pemerintah Kecamatan Botumoito Akan Gelar Buka Puasa Bersama

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo telah mengagendakan melaksanakan safari Ramadhan pada Senin (03/05) pekan depan di Kecamatan Botumoito di tiga desa yang akan menjadi lokasi safari ramadhan.

“Untuk menyambut tim safari kabupaten, Pemerintah Kecamatan Botumoito akan menggelar buka puasa bersama dan akan di rangkaikan penyerahan bantuan bagi keluarga yang tidak mampu serta hatam Qur’an di Kantor Kecamatan” ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku, Rabu (28/04/2021).

Selain itu, dalam rapat bersama Muspika yang di hadiri Danramil, perwakilan Kapolsek, Kepala Desa dan Tokoh Agama, telah menetapkan petugas yang akan melaksanakan solat Id Idul Fitri 1442H/2021M untuk kecamatan dan desa.

“Walaupun ramadhan baru memasuki pertengahan, tetapi pemerintah kecamatan bersama Muspika telah memutuskan hal-hal yang sifatnya sangat penting bagi masyarakat Botumoito dan jika di kemudian hari ada perubahan dan tinggal menyesuaikan saja” kata Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Dan saya berharap apa yang telah di putuskan bersama dapat di jalankan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, selain itu mohon doa dan dukungan masyarakat walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa, agar tetap bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa. (YH).

Komentar