Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Wakil Walikota Gorontalo Ajak ASN Dapat Berperan Langsung

KOTA GORONTALO,(PN) — Dalam meningkatkan perekonomian pada sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kota Gorontalo, Wakil Walikota Ryan Kota mengajak Arapatur Sipil Negara (ASN) berperan langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Rapat PBB ini sudah menjadi komitmen kita bersama Pemerintah Kota Gorontalo untuk mendukung program-program dari pada masyarakat. Apalagi program tersebut yang sifatnya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),”jelas Ryan. Senin (03/05)

Ryan menjelaskan, Kota Gorontalo merupakan Ibu Kota Provinsi Gorontalo yang sudah itu perkembangan ekonomi terpusat di Kota Gorontalo dan akan terus meningkat di masa yang akan datang.

“Dengan dibuktikan dengan pelaku-pelaku usaha yang menanam modalnya di Kota Gorontalo,”ucapnya

Sehingga melalui kesempatan itu, Ia berharap kepada ASN yang terlibat langsung rakyat layak di masyarakat untuk dapat meningkatkan mutu pelayanannya.

“Para investor akan merasa senang dengan kondisi Kota Gorontalo, investasi data, investor data ketika perintahnya siap jika swastanya siap dan jika masyarakatnya juga siap,”

“Pemerintah siap dengan memberikan pelayanan publik yang tepat tidak terbelit-belit. Kondisi masyarakat pada masa sekarang maunya cepat, mau izin tidak mau berbelit-belit,”pungkasnya.(IH)

Komentar