Mengenal Anak Perusahaan PT Jasa Raharja

Kota Gorontalo, (PN) — PT Jasa Raharja sebagai penjaminan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum yaitu PT Jasaraharja Putera atau yang dikenal juga dengan JP-Insurance.

Diketahui, PT jasaraharja Putera berdiri sejak 27 November 1993, dan mulai beroperasi sejak 1 Januari 1994. Dengan memiliki 126 Outlet Pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri dari 25 Branch Officer, 27 Marketing Officer dan 74 Unit Layanan.

Kepala Cabang PT Jasaraharja Putera Gorontalo, Ida Bagus Kade Weda Widnyana, saat mendampingi Kepala Cabang PT jasa Raharja Gorontalo dalam Media Gathering, pada Sabtu (03/12) menjelaskan, JP-Insurance merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam asuransi umum yaitu PT Jasa Raharja.

Lihat Juga  Anggota Panwaslu Diharapkan Mampu Bersikap Pro Aktif dalam Pemilu 2024

Dimana, Jasaraharja Putera memiliki beberapa produk asuransi kerugian yaitu JP-ASTOR, JP-BONDING, JP-ASPRI, JP-GRAHA dan JP-ASKRED.

JP-ASTOR yaitu Produk Asuransi yang memberikan perlindungan pada Kendaran bermotor anda terhadap kerugian dan atau kerusakan disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, atau terperosok, perbuatan jahat, pencurian dan kebakaran.

“Memberikan ganti rugi terhadap kerusakan dan atau kehilangan dari kendaraan itu sendiri, aksesoris kendaraan, Tanggung Jawab Hukum kepada pihak ke III (apabila kendaraan Anda menabrak pihak lain),” kata Weda

JP-GRAHA atau Asuransi Kebakaran melindungi aset bangunan dan harta benda didalamnya dari kerugian dan kerusakan akibat kebakaran atau peristiwa lain yang dijamin oleh polis. Apapun aset contohnya seperti rumah tinggal, kantor, tempat usaha, pabrik, dan lain-lain.

Lihat Juga  Pemkot Lindungi Pekerja Rentan Melalui Program BPJS Ketenagakerjaan

JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), JP-ASPRI merupakan salah satu produk asuransi PT Jasaraharja Putera yang memberikan jaminan perlindungan 24 jam dari resiko kecelakaan yang dapat terjadi dimanapun dan kapanpun.

“Asuransi kecelakaan diri yang menjamin tertanggung dari risiko Kematian , Cacat tetap , Biaya perawatan /pengobatan yang secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan,” ujarnya

JP-BONDING, memberikan jaminan perlindungan akan resiko yang dapat terjadi disaat persiapan, pelaksanaan, dan penyelesaian proyek sehingga berjalan sesuai dengan rencana dan harapan.

“PT Jasaraharja Putera merupakan pelopor suretyship di Indonesia, yaitu sebuah produk asuransi untuk mendukung kelancaran proyek,” tandasnya

Weda juga menambahkan, PT Jasaraharja Putera terdapat di Provinsi Gorontalo yaitu di Jl. Jend. Sudirman No. 10 Kota Gorontalo. Untuk Informasi lanjut dapat menghubungi (0435) 827836 atau langsung ke kantor Jasaraharja Putera. (IH)

Komentar