Melalui Zoom Meeting, Marten Taha Ikuti Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

KOTA GORONTALO, (PN) — Hari ini senin tanggal 12 juli 2021 melaui zoom meeting pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari.

Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan, ini penting untuk diselenggarakan sebagai pengenalan awal terhadap lingkungan belajarnya, tempat mereka akan mengenyam pendidikan.

Oleh karena itu, lanjut Marten lakukanlah MPLS ini dengan baik, walaupun kegiatannya tidak seperti yang dilakukan 2 tahun sebelumnya.

“Hal ini dikarenakan pada tahun 2020 dan tahun 2021 ini, dunia, termasuk negara indonesia serta daerah kita tercinta ini masih dilanda pandemi covid 19. Situasi ini menjadikan pembelajaran belum berjalan maksimal,”

“Memang saya sudah menyampaikan kepada kepala dinas pendidikan mengenai rencana pembelajaran membuka sekolah melalui tatap muka (PTM) terbatas, sudah 2 kali kita yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari,”jelas Marten

Marten menjelaskan bahwa ini penting untuk diselenggarakan sebagai pengenalan awal terhadap lingkungan belajarnya, tempat mereka akan mengenyam pendidikan. oleh karena itu lakukanlah MPLS ini dengan baik, walaupun kegiatannya tidak seperti yang dilakukan 2 tahun sebelumnya.

“Ini dikarenakan pada tahun 2020 dan tahun 2021 ini, dunia, termasuk negara indonesia serta daerah kita tercinta ini masih dilanda pandemi covid 19. situasi ini menjadikan pembelajaran belum berjalan maksimal,”pungkasnya.(IH)

Komentar