Masih Saktikah “Syarif Mbuinga” Apakah “Golkar” Merestuinya Maju Pilgub

Boalemo, (PN) – Kipra seorang Syarif Mbuinga di dunia politik di perhitungkan, setelah meletakkan masa jabatan selama 10 tahun menjadi Bupati Kabupaten Pohuwato, mungkin menjadi tolak ukur suksesnya seorang pemimpin. Dan hampir semua orang sangat mengaguminya, bahkan menyebutkan pemimpin masa depan Provinsi Gorontalo dan terlepas kondisi riill masyarakat Pohuwato.

Masih Saktikah “Syarif Mbuinga” Apakah “Golkar” Merestuinya Maju Pilgub, setelah tidak menjabat Bupati Pohuwato, serta munculnya tokoh-tokoh Golkar dan salah satunya adalah beliau. Sebab perjalanan menuju pertarungan nanti 2024, dan mampukah perjalanan yang cukup panjang ini dapat meyakinkan Golkar untuk mengusungnya menjadi calon gubernur nanti, namun itu semua akan terjawab jika masyarakat menghendakinya, Rabu (10/3/2021).

Dan kehadiran Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar, Syarif Mbuinga di Launching Maramba Coffee di Kabupaten Boalemo, dan insyaallah saya akan menjadi bagian dari Maramba Coffee serta kehadiran saya dapat di terima oleh masyarakat Kabupaten
Boalemo.

“Menjelang satu bulan saya kadaluarsa di Pohuwato, bukan lagi sebagai Bupati, dan hari ini saya merasa mendapatkan energi yang sangat luar biasa saat bertatap muka bersama bapak/ibu sekalian. Maka dengan energi yang luar biasa tersebut maka izinkan saya, Apa bila di restui oleh masyarakat Boalemo, seorang Syarif Mbuinga “Pa Sisa” akan membawah nama Boalemo dan Pohuwato mo hutato, demi harga diri dan martabat kita akan di bawah ke Provinsi Gorontalo, itupun jika di restui saudara-saudaraku sekalian” ungkap Syarif Mbuinga.

“Mudah-mudahan sukses yang tertunda, Boalemo dan Pohuwato dapat kita raih kembali dimasa yang akan datang. Apakah “Ti Pasisa” di restui oleh “Sultan-Sultan Boalemo?” Insyaallah di restui. Kita pasti bisa dan apa bedanya di tempat lain sedangkan kita bisa” ujar Syarif Mbuinga yang biasa di sapa Pasisa. (YH).

Komentar

News Feed