Masih Banyak Yang Harus Diperbaiki Bersama Dalam Pemerintahan

BOALEMO, (PN) – Road Show Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, memang masih banyak yang harus kita perbaiki bersama, Selasa (18/5/2021).

“Setelah saya di berikan tugas sebagai PLT. Bupati Boalemo, banyak hal yang memang harus kita benahi dan itu bisa kita lakukan bersama-sama. Sebab pekerjaan itu, akan ringan kalau kita laksanakan secara bersama, namun akan berat kalau kita membiarkan orang lain yang bekerja” jelas Anas Jusuf.

Dan saya berharap setelah melakukan pertemuan ini, tugas tersebut segera di laksanakan secara bertahap, apa lagi SDM kita sangat bagus, walaupum ada beberapa kegiatan kita masih di bawah akibat kita belum menyatu.

“Saya berikan contoh masalah pelayanan publik, kemarin nilai kominfo hanya 25 porsen penilaian dari ombudsman sedangakan tetangga kita Dukcapil nilainya 87 porsen, kenapa di sana bisa dan disini belum bisa, bukan tidak bisa tetapi belum bisa. Kenapa nilainya masih rendah, pada hal yang menjadi faktor penyebab nilainya rendah hanya sederhana, tidak butuh biaya besar, tidak butuh tenaga dan tidak butuh orang banyak tetapi butuh kemampuan” ungkap Anas Jusuf.

Sejak saya melantik pejabat, saya ingin menciptakan sebuah rasa nyaman dalam pemerintahan, silahkan berinovasi, lahirkan inovasi-inovasi, saya akan suport dan memberikan penghargaan bagi siapa OPD yang melakukannya. Olehnya saya berharap, mari kita merubah pola kerja, demi peningkatan pembangunan yang ada di Boalemo namun itu semua tidak lepas dari peran kita semua. (YH).

Komentar