Marten Taha Sebutkan Dua Hal Penting Pembangunan Pasar Sentral Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO, (PN) — Dalam pembangunan proyek revitalisasi Pasar Sentral, Walikota Gorontalo menyebutkan dua hal penting yang di harapkan pemerintah kota Gorontalo pada proses pekerjaan itu.

“Didalam bangunan seperti ini, sebagai owner tentunya kami mengimpikan 2 hal penting. Yang pertama ketepatan waktu pelaksanaannya, sesuai dengan target yang telah ditetapkan dengan kontrak, antara owner dengan pelaksana.,”

“Yang kedua kualitas pekerjaan harus di jaga betul, jangan kita menjaga waktu kemudian kualitas pekerjaannya terabaikan, jangan juga terlalu mengutamakan kualitas kemudian pekerjaan bisa bertahun-tahun,”tutur Marten kepada awak media saat melakukan peninjauan. Senin (03/01)

Menurutnya, perpaduan antara kedua hal tersebut menjadi acuan pemerintah kota Gorontalo. Untuk itu, Ia meminta kepada para pengguna/pedagang agar lebih bersabar menunggu penyelesaian revitalisasi pembangunan tersebut.

“Saya berharap kepada para pengguna nanti yaitu para pedagang yang pernah menghuni pasar ini untuk bersabar sedikit, karena pekerjaannya juga mereka bisa saksikan dan sementara jalan, mudah-mudahan tahun ini 2022 mereka sudah bisa manfaatkan,”tandasnya. (IH)

Komentar