Marten Taha: Mari Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan dengan Bersatu

KOTA GORONTALO, (PN) — Dengan semangat rela berkorban yang tinggi, para pahlawan tetap maju mempertaruhkan nyawa, harta dan keluarga demi kemerdekaan bangsa ini. Senin (15/11)

Walikota Gorontalo Marten Taha menyampaikan, hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 november saja. Namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya.

Sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2021 “Pahlawanku inspirasiku”, untuk itu, lanjut Marten, apa yang telah di lakukan oleh para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi untuk meneruskan perjuangan mereka.

“Mengangkat kalau dulu kita berjuang dengan senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai masalah seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk perjuangan pandemi civid 19 yang saat ini melanda dunia,”ucap Marten

Manurut Marten, semangat kepahlawanan yang terus menyala ini dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita pendiri negeri ini.

“Mari kita tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,”

“Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri, jangan sia-siakan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi pertiwi ini,”tandasnya. (IH)

Komentar