Marten Taha Intruksikan OPD Untuk Mencari Anak Hilang di Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO, (PN) — Pasca hilangnya seorang anak bernama Naveea Askadina Thalitha Bandha mendapat perhatian khusus dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Buktinya, mendapatkan informasi tersebut, Marten langsung menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, mulai dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-P3A), BPBD, Kesbangpol, hingga seluruh pemerintah kecamatan dan kelurahan untuk melakukan pencarian.

“Saya sudah menginstruksikan agar OPD terkait, sampai dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan untuk melakukan koordinasi mencari sampai ananda Naveea ditemukan,” tegas Marten.

Naveea yang berusia 7 tahun dikabarkan hilang oleh keluarga sejak siang tadi, Kamis (4/5/2023). Anak berparas cantik itu, hilang didepan rumah sang orang tua, yakni di Kelurahan Liluwo, kompleks Dunia Futsal.

“Kalau ada yang menemukan ananda Naveea, tolong segera disinformasikan kepada keluarganya,” tandas Marten.

Instruksi Marten sendiri telah ditindaklanjuti oleh DPPKB-P3A dan OPD lainnya. Saat ini, aparatur dari DPPKB-P3A tengah berada di Polsek Kota Tengah untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian melakukan pencarian.

“Semoga ananda Naveea segera ditemukan,” pungkas Marten. (Adv/IH)

Komentar