Marten Taha: Hari Patriotik Jadikan Spirit Untuk Bangun Daerah

Kota Gorontalo, (PN) – Walikota Gorontalo, Marten Taha minta masyarakat gorontalo untuk terus menggelorakan semangat patriotik untuk mewujudkan gorontalo maju.

Kondisi pandemi covid-19 ini, Kata Marten, jangan sampai menjadi penghalang dalam mengingat perjuangan para perintis kemerdekaan Gorontalo.

Menurutnya 23 Januari adalah momen yang sangat bersejarah bagi seluruh warga Gorontalo, di mana tanggal 23 Januari merupakan awal dideklarasikannya kemerdekan Gorontalo dari tangan para penjajah.

Oleh sebab itu, spirit perjuangan kemerdekaan gorontalo harus tetap di jaga, sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang gorontalo.

“Mari kita isi kemerdekaan ini, dengan semangat membangun daerah” ujar marten. Jumat (22/01/2021).

Selain itu, Marten Mengungkapkan bahwa salah satu Kunci membangun daerah adalah kerjasama dan sinergitas semua elemen masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama menjadikan Gorontalo maju akan terwujud,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Marten, hari Patriotik 23 Januari ini juga harus menjadi spirit masyarakat untuk melawan Covid-19. masyarakat harus bahu-membahu dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Para pahlawan dulu, melawan penjajah, tapi untuk hari ini kita melawan pandemi COVID-19, sehingga semangat heroik harus kita miliki untuk melawan pandemi ini demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” tutupnya. (Rls) 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar