Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNG Terbaik di Kompetisi Pilmapres 2022

GORONTALO, (PN) – Mahasiswa Fakultas Kedokteran terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Universitas Negeri Gorontalo tahun 2022. Meskipun berstatus sebagai fakultas yang masih seumur jagung, namun FKED menunjukkan mahasiswanya bisa menjadi yang terbaik dengan mengungguli fakultas terbaik lainnya.

Taufiq Qurrohman mahasiswa FKED menjadi yang terbaik pada Pilmapres 2022 dengan mencatatkan penilaian tertinggi, mengungguli wakil fakultas olahraga dan kesehatan diperingkat kedua serta mengungguli wakil fakultas sastra dan budaya diperingkat ketiga.

Ketua pelaksana Pilmapres UNG Dr. Sutrisno Hadipurnomo mengungkapkan berdasarkan hasil penilaian para juri internal, mahasiswa perwakilan FKED mencatatkan nilai tertinggi pada rangkaian seleksi Pilmapres 2022.

“Wakil FKED didaulat sebagai mahasiswa berprestasi berdasarkan tiga komponen penilaian, yakni capaian utama individu mahasiswa, gagasan kreatif serta kemampuan berbahasa,” ungkap Sutrisno.

Menurutnya tahapan seleksi dan penilaian Pilmapres dilaksanakan secara objektif oleh para juri yang memiliki kompetensi dalam menilai kemampuan mahasiswa.

“Diharapkan melalui seleksi yang objektif, akan memperoleh mahasiswa terbaik serta berprestasi, yang akan siap berkompetisi membawa nama UNG di tingkat wilayah dan nasional,” pungkasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar