Lebih Modern, Marten Taha Nilai Pasar Sentral Akan Menjadi Ikon Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO, (PN) — Proses revitalisasi pembangunan yang ditaksirkan menelan anggaran 56 Miliar kembali dikerjakan, Walikota Marten Taha menilai Pasar Sentral akan menjadi ikon kota Gorontalo. Senin (03/01)

Menurut Marten, walaupun nanti dinamakan pasar tradisional. Namun, pasar sentral tersebut bentuk dalamnya akan kelihatan lebih modern.

“Ada fasilitas-fasilitas yang kira tidak terdapat di Mall ada terdapat disini, misalnya pengamanan kebakaran, itu kita pasang pada semua titik bangunan yaitu Sprinkle Water (Air mengalir ketika terjadi alarm kebakaran), juga ada Hydrant (Pipa penghubung sebagai antisipasi pemadam kebakaran),”

Tak hanya itu, bahkan kata Marten, akan dipasangkan Smoke Control (Kontrol asap), untuk menjaga kelestarian bangunan agar dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama.

“Jadi orang tidak bisa merokok di dalam. Nantinya akan disiapkan juga area-area merokok. Hal ini juga kualitas bangunan, sehingga bangunan ini bisa digunakan secara lama,”tandas Walikota Marten Taha. (IH)

Komentar