oleh

Launching Bantuan PPKM, Anas Jusuf : Bantuan Ini Harus Dikawal Camat Dan Kepala Desa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM kepada masyarakat penerima bantuan. Launching tersebut di hadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf yang berlangsung di Gudang Bulog Kabupaten Boalemo, Senin (2/8/2021).

“Bantuan beras Bulog ini merupakan tambahan bantuan, disamping bantuan dana tunai yang selama ini di terima oleh masyarakat penerima manfaat” ucap Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf meminta kepada Pemerintah Desa dan Camat agar kiranya dapat memberikan data yang falid, supaya bantuan tersebut tepat sasaran sesuai keinginan pemerintah daerah.

“Usahakan yang sudah menerima hari ini, tidak akan menerima lagi bantuan selanjutnya, jadi Kepala Desa dan Camat, tolong di kawal bantuan ini, supaya benar-benar tepat sasaran” kata Anas Jusuf.

Lihat Juga  Pandemi! Boalemo Sudah Zona Hijau Mulai Sekarang

Anas Jusuf berharap, bantuan beras ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya demi membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban kita semua akibat PPKM, lewat kegiatan-kegiatan dibatasi, oleh sebab itu, sebagai konvesasinya, pemerintah menambah bantuan yang biasanya hanya berupa uang tunai, di tambah lagi dengan beras” tutup Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar