Lantik Pejabat Dikes, Anas Jusuf : Utamakan Pelayanan Serta Berani Ambil Resiko Dalam Bekerja

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Kesehatan menggelar Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan, dan pelantikan ini berlangsung di aula Kantor Dinas Kesehatan, Jumat (4/6/2021).

Pelantikan pejabat di lakukan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf. Dan dalam penyampaiannya, aparatur sipil negara (ASN) harus benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tupoksi.

“Sebagai ASN, jangan melakukan tugas-tugas yang bukan merupakan tupoksinya, lakukan tugas sesuai tanggungjawab yang di berikan, jadi sebagai ASN melaksanakan tugas sesuai kewenangan masing-masing” harap Anas Jusuf.

Tak hanya itu, Anas Jusuf menegaskan, jadi ASN harus bisa mengikuti aturan yang ada karena resikonya besar yang harus di pertanggungjawabkan dalam menjalankan tugas.

“Kedepan, kalau bapak dan ibu diberikan tanggung jawab, maka harapan saya benar-benar bekerja, karena pejabat itu harus mampu mengambil resiko, kalau tidak mau mengambil resiko, ya sudah, tidak usah jadi ASN” tegas Anas Jusuf.

Terakhir Anas berharap kepada pejabat yang dilantik, supaya bisa memberikan sifat positif, terutama pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh pejabat yang di lantik agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tutup Anas Jusuf. (Adp).

Reporter/Penulis : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar