oleh

Lantik BWI, Anas Jusuf : Wakaf Dari Zaman Dahulu Dan Sekarang Belum Mengikuti Persyaratan Administrasi Yang Baku

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pengukuhan dan Pelantikan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Boalemo, langsung di lakukan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., di ruang kerja, Senin (13/9/2021).

“Persoalan wakaf khususnya di Boalemo, masih banyak masalah yang dihadapi di lapangan. Sebab proses pemberian wakaf dari zaman dahulu hingga sekarang masih belum mengikuti persyaratan administrasi yang baku” kata Anas Jusuf.

Lanjut Anas Jusuf, masyarakat dalam memberikan sebidang tanah atau dalam bentuk bangunan yang diwakafkan, sifatnya selalu dilandasi ketulusan hati, namun belum memahami secara utuh proses administrasinya. Untuk itu, tidak bisa di dipungkiri sekarang tanah-tanah wakaf ada persoalan.

Saya meyakini pengurus BWI Boalemo mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab tersebut. Atas nama pemerintah daerah serta legislatif, mendukung segala program yang akan di laksanakan nanti.

Lihat Juga  Sekda Sherman Moridu : Adat Gorontalo Sangat Menghormati Kedudukan Kemasyarakatan

Pelantikan dan pengukuhan turut di hadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Kementerian Agama Boalemo Sabara Karim Ngou, Ketua BWI Provinsi Gorontalo, Arifin Agule dan Kabag Kesra Suleman Mutdji. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar