oleh

Laksanakan Vaksinasi, Kepala Desa Bolihutuo Kerahkan Dasawisma

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Vaksinasi menjadi keharusan setiap masyarakat namun bagi masyarakat yang tidak memiliki penyakit bawaan, dan kali ini Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito menggerakkan Dasawisma kesetiap dusun mengedukasi masyarakat sekaligus melaksanakan mobilisasi masyarakat untuk di laksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini wajib bagi kita selaku warga masyarakat, karena tujuannya menambah kekebalan tubuh kita, ini juga merupakan satu ihktiar bagi kita agar terhindar dari penyakit membahayakan” kata Kepala Desa Bolihutuo Aston Matana, Kamis (2/9/2021).

Lanjut Aston Matana, Inysa Allah target kita bisa mencapai 255 orang, bila itu tercapai maka Desa Bolihutuo bisa capai 50 persen dari sasaran 1.156 orang, dan sekarang ini yang sudah tervaksin dosis 1 dan 2 sudah mencapai 323 orang.

Lihat Juga  BIN Daerah Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar di SMA 3 Gorontalo

Walau pun demikian, saya berharap dukungan dan partisipasi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, supaya ikut dengan sendirinya untuk mau di vaksinasi. Namun demikian dari pemerintah desa akan terus mengedukasi masyarakat yang belum di vaksin agar terlibat pada pelaksanaan vaksinasi selanjutnya demi kebaikan bersama di masa yang akan datang. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar