Lahmudin Hambali Kawal Terus “Rifkal Tahala” Peserta Liga Dangdut Indosiar

Boalemo, (PN) – Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmuddin Hambali sekaligus sebagai Ketua Musisi Seniman Gorontalo, terus mengawal Anakda “Rifkal Tahala” sebagai peserta Liga Dangdut Indosiar tahun 2021, dan hari ini dilakukan kegiatan pelepasannya yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (02/03/2021).

“Rifkal Tahala ini, awalnya mengikuti zoom video pada bulan Januari 2021 dan di pasilitas oleh MSG, lalu kami kirimkan zoom video tersebut sekitar 10 orang, dan Alhamdulillah setelah mengikuti zoom video pada tanggal 29 Januari 2021, alhasil 2 orang di pilih oleh Indosiar untuk mengikuti audisi Lida di Jakarta” ungkap Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali.

Dan khusus Provinsi Gorontalo ada 10 orang yang dikirimkan dengan menghasilkan 2 orang nama salah satu Rifkal Tahala, pada tanggal 30 Januari 2021 dimana Anakda Rifkal Tahala mendapatkan Golden Tiket dan langsung di pasangkan salempang oleh Inul Daratista.

Rifkal Tahala ini bukan penyanyi dangdut dan sama sekali tidak terdengar suara dangdut dari dirinya dan dari 10 orang yang di kirimkan dan hanya Rifkal Tahala yang di pilih oleh Indosiar dan satu-satunya bukan penyanyi dangdut yang di pilih oleh Indosiar.

“Provinsi Gorontalo ada 2 orang yang mewakili dari Kabupaten Bone Bolango 1 orang yang sudah di tangani langsung oleh Pemda Bone Bolango sedangkan 1 orang dari Boalemo “Rifkal Tahala” juga di tangani langsung oleh Pemda Boalemo” kata Lahmuddin Hambali.

Selain itu juga, Rifkal Tahala harus sudah punya Manager sehingga di tunjuklah Ennal Otoluwa yang khusus mengurus segala kebutuhan dari Rifkal Tahala dan mohon pemerintah daerah memberikan surat tugas kepada Ennal Otoluwa karena kapasitasnya honor di Bagian Umum.

Lahmudin Hambali berharap partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat dan ASN terhadap peserta Liga Dangdut Indosiar “Rifkal Tahala” yang masih membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhannya saat sudah berada di Jakarta nanti. (YH).

Komentar