oleh

Kukuhkan 33 Peserta Paskibraka, Anas Jusuf : Tetap Fokus Dan Konsentrasi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pengukuhan 33 peserta pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo yang di selenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik untuk menyambut HUT RI Ke-76 tahun 2021, berlangsung di Hotel Grand Amalia, Senin (16/8/2021).

“Selamat untuk adik-adik peserta Paskibraka yang telah berjuang mengikuti pelatihan, selain itu, ucapan terima kasih kepada bapak-bapak pembina baik dari TNI dan Polri yang telah ikhlas melatih peserta Paskibraka, mulai baris berbaris, pendidikan karakter, dan lainnya, untuk membentuk pribadi bagi adik-adik dalam pengibar bendera merah putih nanti” tutur Anas Jusuf.

Tak hanya itu, Anas Jusuf meminta agar selalu berdoa, fokus, dan berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada tanggal 17 Agustus 2021.

Lihat Juga  Pandemi! Boalemo Sudah Zona Hijau Mulai Sekarang

“Untuk adik-adik, tetap fokus dan konsentrasi sehingga tugas mulia yang akan adik-adik laksanakan bisa berjalan sesuai yang di harapkan, mari kita tetap selalu berdoa kepada Allah SWT, supaya adik-adik tetap bisa melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah ikut serta melaksanakan pembinaan untuk anak-anak paskibraka yang terpilih.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah sukses melaksanakan pembinaan untuk adik-adik, baik teman-teman ibu-ibu PKK, Kesbangpol, dan seluruh OPD yang terlibat dalam kegiatan ini” tutup Anas Jusuf. (Adv).

Reporter/Penulis :
Editor : RH

Komentar