Korpri Bagian Wadah ASN Dan Pembinaan Jiwa Sebagai Aparatur

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Korpri yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Boalemo, yang berlangsung di Lapangan Alun-alun Ibu Kota Tilamuta, Rabu (17/3/2021).

Menurut Sekda Sherman Moridu, apel merupakan pembinaan jiwa aparatur negara sebagai penggerak pembangunan serta wadah evaluasi kinerja baik yang sudah dilaksanakan atau belum, korpri juga bagian wadah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan utama korpri adalah perkokoh rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Sherman Moridu.

Maka dari itu Sherman Moridu mengharapkan kepada ASN agar kiranya merubah pola pikir dalam bekerja serta dalam memberikan pelayanan yang maksimal dalam kepada masyarakat.

“Saya juga berharap dalam menghadapi berbagai tantangan masa sekarang dan masa depan yang semakin komplek, tentu di butuhkan ASN yang tangguh, berubah dalam berfikir bekerja dan bertindak secara cepat, tepat, akurat dan profesional, ” harap Sherman. (YH).

Komentar