Komisi III Tinjau Proyek di Kecamatan Wonosari Tetap Masih Ada Kekurangan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo melalui Komisi III, tinjau proyek tahun 2021 di Kecamatan Wonosari, untuk melihat langsung sejauh mana progres maupun capaian pekerjaan yang di kerjakan oleh kontraktor, sebagai akses manfaat bagi rakyat.

Hal itu di sampaikan Wakil Ketua Komisi III Hardi S. Mopangga yang di dampingi Rahmat Dai, Nurdin Mahmud, Iwan Woluwo, dan Yayan Asuna, setelah mengecek proyek air bersih, jamban, jalan, jembatan, sekolah, dan bantuan perbengkelan, di Kecamatan Wonosari, Rabu (12/1/2022).

“Dari beberapa dinas yang merupakan mitra kerja seperti Perkimhutan, PU, Dinas Pendidikan, Disnakertrans, dan BPBD. Rata-rata setelah di tinjau, sudah sangat bagus dan bahkan dialog langsung dengan rakyat dan mereka menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan DPRD,” ungkap Hardi S. Mopangga.

Adanya program pemerintah daerah seperti sanitasi air bersih dan jamban, rehab sekolah, perbengkelan, dan jalan, rakyat telah merasakan langsung manfaatnya. Namun dalam pelaksanaan proyek ini kata Hardi S. Mopangga, tetap masih ada pekerjaan-pekerjaan yang harus di perbaiki, dan itu sudah kami sampaikan pada dinas teknis, agar kedepan hal-hal seperti ini dapat diperbaiki.

Secara nyata menurut Hardi S. Mopangga sudah bagus tetapi masih ada kekurangannya yang harus diperbaiki, dan rata-rata proyek yang telah selesai sudah dapat di manfaatkan oleh rakyat. (Adv).

Komentar