Ketua DPRD Boalemo Buka Turnamen Volly Ball KKN UNG

BOALEMO, (PN) — Turnamen Volly Ball KKN UNG di Desa Huwongo Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo di buka langsung oleh Ketua DPRD, HJ. Kariawan Eka Putra Noho. S.SOS.

Turnamen volly ball yang di selenggarakan oleh mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan karang taruna Desa huwongo, Kecamatan. Paguyaman mendapat support dari lembaga legislatif dan pengusaha muda boalemo.

Kegiatan itu di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo HJ. Kariawan Eka Putra Noho S.SOS, dan Kepala glGaleri IBF Gorontalo, Rahmat Ambo.

Pembukaan turnamen Volly Ball “TORANG CUP” di tandai dengan servis pertama oleh ketua DPRD Kabupaten Boalemo di damping oleh kepala desa Huwongo bersama aparat desa masyarakat dan KKN UNG, minggu (17/10/2021).

Ketua DPRD memberikan sebuah pesan kepada mahasiswa KKN UNG, “jangan sampai pintar ngomong,dangkal pemikiran kurang kebijaksanaan”.ucap Ketua DPRD

Turnamen Volly Ball tidak hanya untuk sekedar turnamen saja tetapi untuk mewujudkan tali silaturahmi antara mahasiswa, pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat desa huwongo dan juga untuk mengembangkan potensi minat bakat bagi masyarakat di Desa Holuwongo.(*)

Komentar