Kepala Bappeda Apresiasi Pemda Boalemo Dapat WTP Ke-4

BOALEMO, (PN) – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Boalemo, Fatlina Podungge menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah daerah yang telah mendapat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ke-4 kalinya.

Adapun WTP ini, berturut-turut diraih oleh pemerintah daerah dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Tambahkan Fadlina, WTP ini adalah hasil kerja keras kita semua. Dan tentunya ini merupakan berkah di HUT Pemerintahan DAMAI.

“Alhamdulillah Pemda Boalemo untuk 4 kalinya mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah, tentunya ini merupakan satu hal yang perlu kita apresiasi dan juga perlu kita banggakan” tutur Fatlina saat diwawancarai, Rabu (02/06/2021).

Selain itu Fatlina mengatakan, setelah mendapat opini WTP tersebut, bisa di perbaiki lagi untuk masalah keuangan daerah, sebab sambung fatlina, pada pengalaman kemarin masih ada administrasi yang diperbaiki.

“Ada satu hal yang perlu kita perbaiki tentang masalah keuangan daerah dimana pengalaman adanya temuan, yang kegiatannya dilaksanakan kita disalahkan masalah administrasi” kata Fadlina.

Oleh karena itu dirinya berharap, lebih diperhatikan lagi pengelaan keuangan agar kedepan pemerintah daerah akan menyabet kembali WTP yang ke-5.

“Sehingga kedepan ini perlu perhatian untuk kita semua, baik pimpinan, pejabat maupun bendahara itu sendiri, sehingga kalau administrasi kita laksanakan sesuai dengan yang diharapkan atau petunjuk sesuai juknis insya Allah WTP ini kita dapat yang ke+5 kalinya, ” pungkasnya. (Adp).

Reporter : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar