Kembangkan KEK Teluk Tomini, UNG Rayakan Kemerdekaan RI Dibawah Laut

GORONTALO, (PN) — Beberapa penyelam yang sebagian merupakan Dosen Universitas Negeri Gorontalo dari merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan mengibarkan bendera merah putih di dasar laut Gorontalo, Selasa, 17 Agustus 2021.

Upacara tersebut dilakukan di kawasan perairan Wisata Hiu Paus, Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, dengan kedalaman laut sekitar 8-10 meter selama 50 menit.

Para penyelam yang tergabung dalam Wawahea Community juga terdiri dari berbagai unsur seperti POSSI Gorontalo Utara, LANAL, BPSPL Makassar, Universitas Negeri Gorontalo, PT PINS Indonesia, KSOP, Basarnas, PT Tenaga Listrik Gorontalo, Dinas Kominfo Gorontalo Utara, Polair, BPKH, BPTD, Telkom, serta DKP Provinsi Gorontalo dan DKP Gorontalo Utara.

Dosen tersebut adalah Arfan Utiarahman, Dian Novian dan Allan amali, tenaga pengajar di Fakultas Momen merupakan bentuk perhatian kami terhadap ekosistem kelauatan dalam rangka kemerdekaan, Ini seiring dengan Tujuan UNG dalam rangka pengembangan kawasan Ekonomi Khusus Teluk Tomini.

Komentar