Kelompok Tani Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Kecipratan Benih Padi

Gorut, (PN)— Sebanyak 2500 kilogram kelompok tani desa Pontolo menerima bantuan benih padi dari Pemerintah Desa Pontolo Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara.

Proses penyaluran bantuan benih padi tersebut berlangsung di aula kantor desa Pontolo, dan di serahkan langsung oleh Kepala desa Pontolo Yun Fransiska Abd Gias, kepada penerima benih padi kelompok tani.

 

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan benih padi kepada kelompok tani sawah untuk 5 kelompok tani, dan total keselurahan benih padi tersebut totalnya 2500 kilogram untuk 101 hektar sawah.” yang dikuti dari medgo.id

Sesuai dengan program pemerintah desa Pontolo dalam memprioritaskan desa membangun dengan memenuhi semua kebutuhan masyarakat desa melalui program desa yang tepat sasaran, terutama para petani sawah terus produktif dalam peningkatkan produksi padi yang berkualitas dan juga berimbas pada peningkatan ekonomi para petani yang ada di Desa Pontolo.

 

“Harapan saya, dengan ada penyaluran benih padi tersebut ini bisa bermanfaat dan di manfaatkan dengan sebaik mungkin oleh petani, dengan harapan, insyaa Allah hasil panen tahun ini bisa melimpah, Aamin.” harap Yun. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Komentar