Keamanan dan Kemudahan Pelanggan Jadi Komitmen Smart CCTV Indonesia

Kota Gorontalo, (PN) — Berkomitmen untuk senantiasa berusaha menyediakan solusi yang akan memberikan keamanan hidup dan kemudahan usaha bagi pelanggan terus diupayakan perusahaan Smart CCTV indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Founder Smart CCTV Indonesia Nur Shodiq saat menyambut dengan penuh suka cita perayaan detik – detik anniversary yang ke – 11 perusahaan Smart CCTV Indonesia, Sabtu (10/12) malam.

Upaya tersebut, diterangkan Nur Shodiq agar pelanggan menjadi merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Smart CCTV Indonesia.

Terlebih, jika Smart CCTV Indonesia siap memberikan pelayanan yang prima untuk menjamin keberlangsungan layanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan tawaran paket cctv yang relatif murah tetapi tetap mengutamakan kualitas, Smart CCTV Indonesia siap meramaikan pasar CCTV di semua wilayah Indonesia,” ujarnya

“Dan saat ini, untuk cabang Smart CCTV Indonesia sudah ada dibeberapa wilayah seperti Toli – Toli, Manado, Solo, Boyolali, Semarang dan Pati. Nah Ke depan, SCI diharapkan bisa hadir diseluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

Untuk itu, Ia berharap agar di usia yang ke – 11 ini, SCI bisa terus berinovasi untuk tetap tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi perusahaan yakni menjadi perusahaan global company.

“Harapan kami di usia yang ke – 11 ini, SCI akan terus melakukan perbaikan terhadap organisasi perusahaan agar tetap tumbuh dan mewujudkan visi perusahaan lima tahun ke depan untuk menjadi perusahaan nomor satu di Indonesia Timur,” tandasnya. (IH)

Komentar