Kapolres Suka Irawanto Tinjau Ketersediaan Minyak Goreng di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Mendekati bulan suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada awal bulan April tahun 2022 ini, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto melaksanakan Peninjauan harga serta ketersediaan Sembako khususnya minyak goreng di Pasar Tradisional Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, Senin (28/03)

Diketahui bersama bahwa Pemerintah baru saja memutuskan untuk tidak lagi melakukan subsidi pada minyak goreng kemasan dengan kebijakan harga eceran tertinggi (HET).

Untuk memastikan harga minyak goreng tersebut agar tetap stabil Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto terus menerus melakukan pengecekan di distributor, maupun pasar tradisional serta swalayan di kota Gorontalo.

AKBP Suka Irawanto menyampaikan hasil penjualan di pasar moodu, untuk harga minyak goreng masih tetap stabil dengan perbedaan Rp.500 dengan Rp.1000.

“Stok minyak goreng di wilayah Kota Gorontalo dari hasil yang ditentukan untuk distributor dan pasar beberapa hari ini belum ditemukan kelangkaan dan stok minyak goreng masih mencukupi,”ungkap AKBP Suka

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang untuk bersama-sana mengawasi peredaran penjualan minyak goreng sehingga tidak terjadi kelangkaan.

“Jika menemukan beberapa orang atau orang yang menimbun minyak goreng serta memanfaatkan situasi dengan menjual harga lebih tinggi dari HET, dapat melaporkan Polres Gorontalo Kota sehingga bisa dilakukan penindakan,” tegas Kapolres.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar