Kapolres Gorontalo Bersama Bupati Lakukan Pemantauan Dan Optimalisasi Posko PPKM Covid-19 Diwilayah Pulubala

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Bupati Gorontalo Prof. DR. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd beserta Dinas terkait melakukan pemantuan dan mengoptimalkan Posko Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Rabu (28/07/2021).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres bersama Bupati beserta unsur terkait dan pihak Polsek Pulubala yang diikuti oleh Kapolsek IPDA Alvan Fauzan, S.TrK langsung melakukan pemantauan terkait penerapan Protokol Kesahatan Pencegahan Covid-19 di salah satu pasar Tradisional Desa Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Kapolres maupun Bupati juga membagikan masker kepada warga yang berada diareal pasar sekaligus menyampaikan himbauan betapa pentingnya menaati Protokol kesehatan saat berkatifitas diluar demi mencegah penularan Covid-19.

Setelah melakukan pemantuan di Areal Pasar, kemudian Kapolres dan Bupati mendatangi Posko Covid-19 yang berada diwilayah Desa Tridarma Kecamatan Pulubala dalam rangka Mengoptimalkan Posko Penanganan sampai ditingkat Desa/Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 dimana untuk wilayah Kabupaten Gorontalo ditetapkan sebagai Zona PPKM Level III.

AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Pihak POLRI, TNI serta pemerintah Daerah pada kesempatan ini, sebagai salah satu upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan yang kita lakukan saat ini sebagai upaya dari seluruh Stakeholder terkait dalam mengendalikan Penyebaran Covid-19 dengan harapan penerapan Zona PPKM Level III tidak akan naik sampai pada Level IV Insiden Covid-19.” Tutur AKBP Ade.

“Kapolres pun mengajak peran serta warga untuk mematuhi aturan PPKM dan  tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan” ajak Kapolres.

Komentar