Kapolda Gorontalo Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., Melakukan peninjauan kelanjutan pembangunan rumah sakit Bhayangkara di dampingi Karo Log Kombes Pol. Deny Irwansyah, SIK., dan Dir Lantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, SIK, MH., Jumat (20/08/2021).

Peninjauan ini untuk mengecek kemajuan fisik pembangunan gedung Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, serta merupakan bagian dari fungsi pengawasan/ kontrol sehingga menghasilkan bangunan yang berkualitas.

Kapolda Gorontalo IrjenPol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., Melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol Wahyu Tri Cahyono, SIK., Mengatakan terkait penataan Pembangunan gedung rumah sakit Bhayangkara, desain fisik rumah sakit merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan pasien.

Ia juga berharap pembangunan ini diselesaikan tepat pada waktunya sehingga Anggota Polri dan keluarga bisa terlayani dan terjamin kesehatannya.

“Kita harapkan kedepan, pelayanan kesehatan dan pelayanan kedokteran kepolisian lebih profesional dan modern, agar meraih kepercayaan anggota polri dan keluarga, masyarakat umum, serta tercapainya jaminan kesehatan semesta,” ujar Kabid Humas.

Komentar