Kapolda Gorontalo Resmi Membuka Pendidikan Bintara Polri 2021buka

Gorontalo,  (PN)  – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M.,., membuka pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2021 di Sekolah Polisi Negara Polda Gorontalo di Batudaa Kabupaten Gorontalo, Senin (26 Juli 2021).

Upacara pembukaan pendidikan ini, Kapolda didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Dan Olahraga Provinsi Gorontalo.

Adapun Calon Bintara Polri Yang Mengikuti Pendidikan Pembentukan Di Spn Polda Gorontalo sebanyak 374 orang Calon Bintara Polri, Terdiri Dari 144 orang Dari Provinsi Papua Dan 230 Orang Provinsi Gorontalo Sehingga hari ini hingga lima bulan ke depan, memulai pendidikannya. Hal itu ditandai dengan digelarnya upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2021.

Kapolda Gorontalo Resmi Membuka Pendidikan Bintara Polri 2021buka

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M membacakan sambutan Kepala Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel. M.Si. yang dalam sambutannya, Kalemdiklat Polri mengucapkan selamat kepada peserta pendidikan atas kelulusan pada penerimaan bintara Polri T.A 2021.

“Walaupun pendidikan dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19, pimpinan Polri telah memutuskan Diktukba Polri T.A 2021 dilaksanakan secara tatap muka atau on campus dengan pertimbangan berhasilnya pendidikan diktukba on campus yang tahun lalu,” Ujar Kapolda Gorontalo.

“Diktukba tahun ini secara khusus untuk pertama kalinya akan di terapkan penguatan kurikulum baru yang telah di resmikan oleh bapak kapolri pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, ” ucap Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, M.M saat membacakan sambutan Kalemdiklat Polri.(Adv)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed